Jumat, 13 November 2009

Best 4 Cara Untuk Login To Facebook Tanpa Going To The Website

Best 4 Cara Untuk Login To Facebook Tanpa Going To The Website

facebook login Seperti popularitas Facebook tumbuh dan terus berkembang sebagai jaringan sosial terkemuka, banyak pengguna menemukan diri mereka terobsesi dengan berjalan terus-menerus ke PC mereka dan melakukan login Facebook hanya untuk melihat apakah ada pemberitahuan atau pesan baru.

Bukankah akan lebih baik jika komputer Anda bisa secara otomatis melakukan login dan Facebook memberikan peringatan kapan sesuatu yang baru terjadi? Atau apakah tidak akan indah hanya sedikit pop membuka aplikasi pada ponsel Anda yang akan menunjukkan semua teman Anda update terbaru?

Semua hal-hal ini dan lebih banyak lagi yang mungkin - ada banyak cara untuk login ke Facebook tanpa pergi ke situs web, dan dalam posting ini aku akan detail empat metode yang dapat Anda gunakan untuk melakukannya. Empat cara Anda dapat login ke Facebook tanpa langsung menavigasi ke situs web dan log in adalah dengan warna, dengan desktop agregator, dengan agregator berbasis Internet, atau melalui gadget desktop.

Monitor Facebook pada Komputer Anda Dengan Digsby atau Trillian

Karena saya menghabiskan sebagian besar waktu saya duduk di depan laptop yang sama saat aku menulis artikel, cara ideal bagi saya untuk melakukan login Facebook tanpa pergi ke website ini melalui desktop aggregator. Sekarang, secara pribadi saya menggunakan Digsby karena saya lebih memilih antarmuka dan saya merasa sangat mudah untuk segera memperbarui status atau menambahkan komentar untuk teman-teman saya 'posting.

facebook login

Menghemat banyak waktu karena Digsby log secara otomatis ke semua jaringan sosial Anda saat anda boot up komputer Anda, dan laporan langsung setiap kali ada update. Anda dapat memeriksa dan merespon kepada mereka tepat di antarmuka. Jika ini terdengar seperti pilihan untuk Anda, pastikan untuk memeriksa artikel David Digsby untuk belajar lebih banyak.

Sekarang, itu tidak akan adil untuk menyebutkan PC metode agregator Facebook otomatis login tanpa menyebutkan Trillian. Ada banyak orang yang lebih memilih Astra Trillian IM lain atas setiap / klien jaringan sosial, dan untuk alasan yang baik.

facebook login

Sama seperti Digsby, Anda dapat mengkonfigurasi Trillian untuk login ke Facebook secara otomatis, dan semua yang harus Anda lakukan untuk melihat update Facebook adalah mouse melewati sambungan Facebook Anda. Walaupun saya pribadi tidak memilih antarmuka Trillian, aku pasti bisa melihat mengapa hal itu akan menjadi pilihan aplikasi klien untuk banyak orang. Jika aplikasi ini menarik bagi Anda, lalu berhenti menavigasi ke Facebook untuk log in dan bukannya membaca penjelasan Saikat mengapa Trillian IM adalah yang terbaik klien.

Periksa Facebook di Web Dengan Online Aggregators

Sekarang, jika Anda tidak ingin men-download perangkat lunak apapun ke komputer Anda, masih ada cara-cara yang Anda bisa login ke Facebook tanpa harus menavigasi ke situs sepanjang waktu. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan agregator online dari semua alat jaringan sosial yang Anda gunakan. Biasanya ini tidak hanya mencakup Facebook, tapi juga hal-hal seperti akun IM Anda, blog account dan kegugupan atau Myspace.

Salah satu portal tertua sering juga merupakan pendekatan diabaikan login ke Facebook secara otomatis - iGoogle. Ketika Anda mencari Facebook gadget iGoogle, Anda akan menemukan beberapa dari mereka. Kebanyakan dari mereka adalah sama dan bekerja baik.

facebook dan m login

Sebagai contoh, gadget saya memilih di atas bekerja dengan baik, dan memungkinkan Anda login ke Facebook langsung dari halaman iGoogle Anda.

facebook dan m login

Sekarang, jika Anda lebih memilih online portal yang mengumpulkan semua jaringan sosial yang Anda gunakan (selain ke Facebook), ada dua pilihan yang sangat populer. Jika anda sudah mengikuti dari awal di sini MakeUseOf, maka Anda mungkin tahu apa yang mereka. Pertama, salah satu yang favorit saya sendiri - Zooloo.

saya login facebook

Setelah Anda mendapatkan widget dibentuk untuk secara otomatis login ke account Facebook Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengatur Zooloo sebagai home page Anda dan akan login Anda ke Facebook setiap kali Anda mengisi browser Anda. Zooloo Mahendra tertutup dalam kondisi detail baru-baru ini. It's definitely satu pilihan orang-orang yang digunakan untuk menyambung ke Facebook itu senilai check-out.

Yang sangat dekat favorit kedua adalah sebuah situs Daniel tertutup disebut Brain Kedua, yang mengatur jaringan online Anda menjadi menarik "koleksi." Entah pendekatan yang Anda ambil, pendekatan online login ke Facebook memungkinkan Anda untuk mengecek account Facebook Anda dari manapun, bahkan mungkin jika facebook sendiri adalah diblokir oleh firewall.

Login ke Facebook Dari Vista Sidebar

saya login facebook Meskipun pendekatan ini dibatasi untuk pengguna Windows Vista, ini adalah metode nyaman lain dapat anda gunakan untuk menerima pemberitahuan dari Facebook pembaruan. Aku menutup beberapa dari orang-orang pilihan Vista sidebar beberapa waktu lalu.

Dari pilihan yang tersedia, myFacebook adalah favorit saya karena menawarkan lebih banyak informasi daripada widget lainnya, seperti bergulir update dari teman-teman Anda 'status komentar. Widget ini log ke Facebook secara otomatis ketika boot komputer Anda, dan Anda menerima pemberitahuan pesan pribadi, pokes dan teman pemberitahuan.

Anda dapat men-download MyFacebook dari Windows Live galeri.

Hanya perlu diingat bahwa ketika Anda menginstalnya, anda harus melewati beberapa langkah untuk memastikan otentikasi dengan Facebook, termasuk mendapatkan dan memasukkan kode login khusus, dan mengklik link di Facebook yang memungkinkan aplikasi untuk mengakses account Anda detail .

Kabar baiknya adalah bahwa penyihir widget melewati proses setup dalam beberapa sangat sederhana, mudah ikuti langkah.

Mengakses Facebook From Your Mobile

Keempat dan paling sering dicari metode untuk mengakses Facebook dengan perangkat mobile. Apakah orang menggunakan Blackberry, iPhone atau Windows Mobile perangkat, mereka ingin login ke account Facebook mereka saat bepergian. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa cara untuk melakukan ini, tergantung mana perangkat mobile yang Anda gunakan.

Favorit pribadi saya bahwa saya telah menggunakan untuk beberapa waktu adalah F'im, sebuah aplikasi berbasis Windows Mobile untuk ponsel Facebook. Dengan mengatakan bahwa, jika saya sudah menjalankan Windows Mobile 6.0, saya mungkin akan men-download resmi Microsoft Windows Mobile Facebook app.

saya login facebook

Sementara pengguna status online layar tampak sangat sejuk, banyak dari layar hanya tampak seperti Facebook lurus layar ponsel. Namun, apa yang kurang dalam hal F'IM kreativitas untuk layar status perangkat lunak adalah kemampuan untuk secara otomatis mengirim gambar dari telepon anda ke account Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar